Wow... Miliki Suzuki dengan Angsuran Ringan. Segera Hubungi IWAN HIMAWAN untuk mendapatkan promo specialnya. TELPON / WA IWAN HIMAWAN - 0812-1057-2166 . Tunggu Apa lagi...Beli sekarang Banyak Keuntungan & Bonusnya. PERCAYAKAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI IMPIAN ANDA DISINI
Menu
MODEL SUZUKI
Beranda » Berita Terbaru » All New Ertiga dan NEX II Mulai Sasar Pasar Global

All New Ertiga dan NEX II Mulai Sasar Pasar Global

Dipublish pada 22 Oktober 2018 | Kategori: Berita Terbaru


PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia berkomitmen untuk terus mengoptimalkan kapasitas produksi dalam negeri guna memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun internasional. Oleh karena itu, hari ini PT SIM meresmikan ekspor perdana All New Ertiga dan NEX II dengan dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

Seiji Itayama, President Director PT SIM bangga bisa berkontribusi bagi ekspor Indonesia, “Hari ini sangat bersejarah bagi kami, karena ekspor produk terbaru kami, yaitu All New Ertiga dan NEX II mulai dilakukan. Dua produk ini merupakan karya anak bangsa yang dibuat di Cikarang dan Tambun dan telah menjadi produk global. Selain itu, peresmian ekspor ini merupakan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan ekspor dan memajukan perekonomian dalam negeri".

Menteri Perindustrian - Airlangga Hartarto (tengah, batik biru), didampingi Seiji Itayama (kedua dari kiri, batik biru) - President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan Presiden Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor - Soebronto Laras (ketiga dari kiri, batik cokelat), melihat-lihat jajaran produk Suzuki yang akan diekspor ke Meksiko, Filipina dan 20 negara lainnya di Benua Asia, Amerika Latin, dan Oseania pada acara seremoni ekspor perdana Suzuki yang bertajuk "From Indonesia to the World".

Kegiatan peresmian ekspor ini juga merupakan dukungan PT SIM atas rencana roadmap 4IR atau Revolusi Industri 4.0 yang dicanangkan Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian. Dalam roadmap tersebut, industri otomotif menjadi salah satu sektor penggerak ekonomi dalam negeri dengan perannya sebagai pemain terkemuka dalam kegiatan ekspor.

Menteri Perindustrian - Airlangga Hartarto bersama President Director Suzuki Motor Corporation - Toshihiro Suzuki secara simbolis melepas kontainer yang berisi All New Ertiga dan NEX II untuk dikirim ke lebih dari 20 negara tujuan ekspor dalam acara seremoni ekspor perdana Suzuki yang bertajuk "From Indonesia to the World".

Berdasarkan roadmap tersebut, Suzuki telah mengambil langkah besar dengan menunjuk Indonesia sebagai pilar ketiga basis produksi mobil dan motor di dunia setelah Jepang dan India. Selain itu, diberlakukan juga Suzuki Quality Policy yang memprioritaskan kepercayaan dan keamanan konsumen, serta lebih responsif pada pengembangan kualitas sumber daya manusia, manufaktur, dan pasar sehingga menjadikan Suzuki sebagai brand yang dipercaya baik nasional maupun global.



Bagikan informasi tentang Raja Suzuki kepada teman atau kerabat Anda.

Artikel Menarik Lainnya

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Dulang Penjualan Positif di GIIAS 2019

Dipublish pada 01 Agustus 2019 | Kategori: Berita Terbaru

Dengan memamerkan berbagai mobil unggulan, Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung sebanyak kurang lebih 3.500 orang selama sebelas hari pameran. Tingginya antusiasme pengunjung tersebut memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2019. selengkapnya

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Dipublish pada 21 Juli 2019 | Kategori: Berita Terbaru

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan berbagai perubahan pada desain dan mesin. selengkapnya

Suzuki Raih Penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai

Dipublish pada 03 Oktober 2019 | Kategori: Berita Terbaru

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai pada peringatan Hari Bea dan Cukai Nasional ke-73 di Aula Merauke. selengkapnya