Wow... Miliki Suzuki dengan Angsuran Ringan. Segera Hubungi IWAN HIMAWAN untuk mendapatkan promo specialnya. TELPON / WA IWAN HIMAWAN - 0812-1057-2166 . Tunggu Apa lagi...Beli sekarang Banyak Keuntungan & Bonusnya. PERCAYAKAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI IMPIAN ANDA DISINI
Menu
MODEL SUZUKI
Beranda » Berita Terbaru » Penjualan Kendaraan Komersial Suzuki Positif di September 2018

Penjualan Kendaraan Komersial Suzuki Positif di September 2018

Dipublish pada 16 Oktober 2018 | Kategori: Berita Terbaru


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mencatat angka penjualan positif pada periode Januari – September 2018. Penjualan retail hingga kuartal ketiga tahun ini memperoleh angka 87.675 unit dan mengalami peningkatan hingga 14,1% dibandingkan periode yang sama tahun 2017 dengan jumlah 76.835 unit. Pencapaian ini bersumber dari penjualan kendaraan komersial Suzuki yaitu Carry Pick-Up dan APV Pick-Up (Mega Carry) yang berkontribusi besar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan kami, Carry Pick-Up dan Mega Carry. Dari hasil kontribusi penjualannya yang besar, membuktikan Carry Pick-Up dan Mega Carry dipercaya konsumen Indonesia sebagai kendaraan komersial yang memiliki performa tangguh, mumpuni, namun tetap irit bahan bakar," ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.


Di bulan September 2018 Carry Pick-Up dan Mega Carry berkontribusi sebesar 4.779 unit atau 52% dari total keseluruhan penjualan Suzuki. Carry pick-up sendiri yang berfungsi untuk armada angkut berkontribusi sebanyak 3.378 unit sedangkan Mega Carry sebagai kendaraan multifungsi turut memperoleh penjualan sebesar 1.401 unit.

Dari segi wilayah, Jabodetabek menjadi wilayah dengan kontribusi penjualan retail Carry Pick-Up dan Mega Carry terbesar. Wilayah Jabodetabek memberikan kontribusi penjualan mencapai 1.207 unit atau 25,3% dari total penjualan di Indonesia.

Ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki dalam memproduksi kendaraan komersial berkualitas tinggi. Sejak dulu kendaraan komersial Suzuki telah diunggulkan karena memiliki mesin yang tangguh, perawatan mudah dan irit bahan bakar, sehingga dipercaya para konsumen sebagai armada yang membantu pertumbuhan roda perekonomian di Indonesia. Kapasitas muatan yang luas juga menjadi alasan utama konsumen memilih kendaran komersial Suzuki untuk membantu kegiatan operasional dari perniagaan, perdagangan hingga kegiatan industri.

Ditambah dengan harga yang kompetitif, Carry pick-up dan Mega Carry bisa menggapai beragam pasar konsumen dari menengah hingga ke atas. Selain itu, didukung pula dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan Carry pick-up dan Mega Carry sebagai armada yang menguntungkan.



Bagikan informasi tentang Raja Suzuki kepada teman atau kerabat Anda.

Artikel Menarik Lainnya

All New Ertiga dan NEX II Mulai Sasar Pasar Global

Dipublish pada 22 Oktober 2018 | Kategori: Berita Terbaru

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia berkomitmen untuk terus mengoptimalkan kapasitas produksi dalam negeri guna memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun internasional. Oleh karena itu, hari ini PT SIM meresmikan ekspor perdana All New Ertiga dan NEX II dengan dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. selengkapnya

Suzuki Luncurkan Konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018

Dipublish pada 02 Agustus 2018 | Kategori: Berita Terbaru

Saat ini kendaraan bernuansa sporty kian digandrungi masyarakat luas karena tampilannya yang lebih ekspresif dan performa maksimal saat digunakan. Oleh karena itu, pada acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan konsep Suzuki Sport sebagai bagian dari varian kendaraan Suzuki di Indonesia. selengkapnya

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Dipublish pada 21 Juli 2019 | Kategori: Berita Terbaru

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan berbagai perubahan pada desain dan mesin. selengkapnya